Piye

Tak Masuk Dalam Kepengurusan Gerindra NTB Pathul Siap Lego Jangkar

Tak Masuk Dalam Kepengurusan Gerindra NTB Pathul Siap Lego Jangkar
SuaraLombok.com | Lombok Tengah - Pasca tidak diberi jabatan di Partai Gerinda, kabar mengenai pindahnya Lalu Pathul Bahri ke partai lain semakin santer terdengar. "Kalau kabarnya kan memang ada, tapi buktinya saya masih tetap di Gerinda sampai sekarang," ujar mantan Ketua OKK Gerinda NTB ini.

Ia sendiri mengaku pasca digantinya Wilgo Zainar sebagai Ketua DPD Partai Gerinda oleh Ridwan Hidayat, banyak partai yang melamarnya untuk keluar dari Gerinda dan masuk ke partai pelamar. Hanya saja, ia masih belum mau menerima lamaran partai lain dengan berbagai alasan yang enggan ia beberkan.

Bahkan, untuk membuktikan dirinya masih loyal terhadap partai Gerinda, Pathul tetap menghadiri kegiatan Rakerda AKSIRA yang bertempat di Kabupaten Lombok Utara (KLU) sejak tanggal 17-18 Mei. "Saya akan tetap hadir sebagai bentuk loyalitas saya terhadap partai," ungkapnya sebelum berangkat ke KLU guna menghadiri kegiatan itu.

Meski begitu, ia juga tidak menjamin dirinya bakal tetap berada di partai besutan Prabowo Subianto itu ke depan. "Kita tidak tau kehendak yang Kuasa seperti apa, biarkan saja mengalir apa adanya, yang jelas sekarang saya masih sebagai kader Gerinda dan pastinya akan tetap berupaya yang terbaik untuk partai saya," tandanya. (09)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.