Piye

Ridwan Hidayat Nakhodai Gerindra NTB

Ridwan Hidayat Nakhodai Gerindra NTB
SuaraLombok.com | Mataram - Gonjang ganjing rotasi kepengurusan Partai Gerindra NTB yang sempat menuai polemik, terjawab sudah dengan dilantiknya kepengurusan baru dibawah komando Ridwan Hidayat yang dilantik secara resmi pihak DPP dalam acara Pelantikan Dewan Pengurus DPD Partai Gerindra di hotel Lombok Raya, Mataram (30/04) disaksikan tak kurang dari lima ribu Pengurus Daerah DPC hingga DPW juga para simpatisan dan loyalis partai.

Ridwan dilantik menggantikan posisi Wilgo Zainar yang saat ini mewakili Partai dari Dapil NTB duduk di posisi DPR RI di Senayan. “Kami berharap pelantikan ini tuntas dan tidak ada silang pendapat lagi sesama kader partai, mari kita fokus membangun partai kedepan, kepada Bapak Wilgo Zainar Kami mengucapkan terima kasih telah memimpin Gerindra NTB selama ini,” ujar Bambang Kristianto dalam sambutannya mewakili Dewan Pengurus Pusat  (DPP) Partai Gerindra usai pelantikan Ridwan Hidayat.

Usai dilantik, RIdwan yang adalah adik Walikota Mataram menegaskan dirinya akan berkonsentrasi penuh untuk membangun soliditas partai kedepan, terutama melakukan konsolidasi internal dan eksternal partai, agar terjalin komunikasi yang baik kedepan.

“Saya akan jalankan amanat ini sebaik-baiknya, tentunya saya dengan jajaran pengurus akan mengupayakan konsolidasi maksimal keluar dan kedalam untuk menjalin komunikasi yang baik secara internal maupun hubungan dengan partai partai lain,” janji Ridwan Hidayat dihadapan para simpatisan dan pengurus Partai berlambang kepala Garuda usai dilantik.

Sementara mewakili Ketua Umum, Hasyim Joyohadikusumo yang merupakan adik dari Prabowo Subianto juga mengapresiasi langkah pergantian pengurus di NTB sebagai bentuk regenerasi dan penyegaran untuk membangun partai yang lebih baik di masa yang akan datang. Hasyim juga menegaskan pentingnya seluruh kader tetap fokus dan mentaati segala ketentuan partai yang telah digariskan.

“Pekerjaan kita masih sangat banyak untuk membangun daerah dan juga Indonesia kedepan, kita mesti pastikan bahwa partai Gerindra Hadir di tengah masyarakat sebagai sebenar benarnya partai yang bisa diandalkan dan menjadi solusi untuk kepentingan rakyat,” imbuh Hasyim dalam sambutannya yang diamini para simpatisan partai Gerindra NTB.

Selain dihadiri oleh pengurus dan simpatisan partai di daerah, Acara pelantikan Pengurus DPD Gerindra NTB juga dihadiri sejumlah perwakilan partai poros tengah di NTB, seperti PPP, PKB, dan juga PAN yang turut hadir memberikan support terhadap agenda rotasi kepengurusan partai Besutan Prabowo Subiyanto tersebut. (02)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.