Piye

Rakernas Partai Demokrat Siap Birukan NTB

Rakernas Partai Demokrat Siap Birukan NTB
SuaraLombok.com | Mataram - Rapat kerja Nasional Partai Demokrat besutan Mantan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono siap  digelar di Mataram Nusa Tenggara barat dengan deretan agenda acara yang akan dimulai pada minggu hingga Selasa (07-09 Mei).

Selain akan dihadiri oleh Presiden SBY, Ani Yudhoyono dan Agus Harimurti atau AHY, tak kurang dari 5000 kader partai Demokrat dari seantero nusantara akan hadir di Lombok untuk meramaikan rakernas pertama yang digelar di luar Pulau Jawa-Bali.

“Kami Pastikan akan ada lima ribu orang dari seluruh Indonesia akan hadir di Rekernas partai Demokrat,” ujar Hince Panjaitan, Sekjen Partai Demokrat kepada awak Media Sabtu (6/5).

Kegiatan Rakernas sendiri akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono dan Agus Harimurti Yudhoyono serta sejumlah pengurus DPP pusat partai Demokrat juga dipastikan hadir untuk mengikuti agenda acara internal partai berikut sejumlah acara yang melibatkan masyarakat NTB langsung diluar agenda resmi rakernas.

“Nantinya ada Acara Jalan Santai, Futsal, dan deklarasi anti hoax dan peluncuran buku, serta nanti ada gelar pertemuan dengan tomas dan toga, dan para santri dengan SBY” pungkas Hinca.

SBY beserta Ani Yudhoyono dan AHY sendiri ditemani sejumlah pengurus DPP partai berlambang Mercy telah tiba di Lombok Pada Sabtu siang dan rencananya akan berada di Lombok selama tiga hari ke depan untuk menghadiri rangkaian acara Rakernas dan sejumlah agenda lain yang telah dijadwalkan selama lawatannya di Pulau seribu Masjid. (02)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.