Piye

PT Indonedia Power UJP PLTU Jeranjang Selenggarakan Donor Darah dan......

SuaraLombok.com | Lombok Barat - Komitmen PLTU Jeranjang yang saat ini dikelola oleh PT. Indonesia Power selaku Unit Jasa Pembangkitan Jeranjang sebagai Anak Perusahaan PT. PLN (Persero) tak bisa diragukan lagi, Sebagai bentuk tanggungjawab sosial perusahaan, Dimana kini mereka kembali bersinergi dengan stakeholder-nya. Kali ini Perusahaan bekerjasama dengan LAZ DASI NTB cabang Lombok Barat dalam penyelenggaraan "Khitanan Ceria DASI dan  Donor Darah" di SMA Negeri 1 Gerung. Minggu, (07/05).

Pantauan Media, Tampak Perwakilan dari Perusahaan UJP PLTU Jeranjang yang hadir pada kesempatan tersebut, SPS Administrasi, Nur Effendi dan Humas, Angga Pradipta.


PT Indonedia Power UJP PLTU Jeranjang Selenggarakan Donor Darah dan......

Supervisor Senior Administrasi UJP PLTU Jeranjang, Nur Effendi menyatakan Adanya donor darah tentunya sangat bermanfaat karena setiap tetes darah dari warga semua yang hadir pada kesempatan ini, berguna bagi saudara-suadara kita yang sedang membutuhkan.

“ini merupakan tindak lanjut sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan bagi masyarakat dari beberapa kegiatan yang telah kami adakan sebelumnya,” paparnya

Ia juga Menjelaskan bahwa PT Indonesia Power UJP PLTU Jeranjang memiliki 2 (dua) wadah dalam kegiatan sosialnya, yakni CSR (Corporate Social Responsibility) dan LAZ UJP PLTU Jeranjang (zakat pegawai yang dikelola IP) sehingga harapan Perusahaan atas berlangsungnya kegiatan ini tentunya dapat bermanfaat bagi warga dan anak-anak, khususnya daerah kabupaten Lombok Barat.


"Dua program andalan yang selalu kami lakukan untuk kepedulian dan kami anggap bisa berbagi bersama masyarakat dan lingkungan," paparnya

Pihaknya juga tak lupa menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh panitia penyelenggara, yang telah bekerja keras sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapan.

"Sejauh ini sudah berbagai macam kegiatan telah dilakukan PT. Indonesia Power sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat dan lingkungan."pungkasnya. (01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.