Piye

Polisi dan Pol PP Mulai Sisir Kosan

Polisi dan Pol PP Mulai Sisir Kosan
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Sejumlah kos-kosan di Lotim disisir tim gabungan dari Polsek Kota Selong dan SatPol. PP Pemkab, Rabu (24/5). Razia ini dipimpin langsung KasatPol. PP Lotim, L. Zainal Abidin.

"Kami mulai dari wilayah lingkungan Pancor Sanggeng, Kelurahan Sekarteja dengan menyisir seluruh lokasi kos-kosan yang dihuni oleh santri, mahasiswa maupun masyarakat umum," ungkap Zainal sebagai ketua tim.

Razia dengan nama operasi yustisi dilaksanakan dengan menyisir kos-kosan dan memeriksa identitas penghuni dan memastikan tidak ada tindakan melanggar norma dan hukum yang berlaku di tempat. "Kami melaksanakan karena ada informasi masyarakat sebelumnya," jelas dia.

Selain itu, razia dilaksanakan dalam rangka untuk menyambut datangnya bula suci ramadhan. "Semua kita periksa, termasuk pemilik tanpa terkecuali," jelasnya.

Dalam razia yang dilakukan ditemukan ada pasangan berdua dalam kamar, namun setelah dilakukan pemeriksaan ternyata KTP maupun kartu nikah dapat ditunjukan. "Kami meminta kepada pemilik kos-kosan untuk memperketat pengawasan terhadap orang yang akan menyewa untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi," tutupnya. (10)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.