Piye

PKS Lotim Masih Nunggu Keputusan DPW

PKS Lotim Masih Nunggu Keputusan DPW
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lombok Timur (Lotim) masih menunggu keputusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS NTB. Terkait dengan pembukaan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Lotim untuk Pilkada Lotim 2018.

"Pengurus di Lotim masih menunggu DPW masalah Pilkada Lotim," tegas Ketua DPD PKS Lotim, Ustadz Murnan.

Menurutnya pihaknya sampai saat ini terus melakukan koordinasi dengan pihak DPW PKS. Dengan tujuannya agar nantinya DPD tidak salah dalam melangkah dan mengambil keputusan mengenai masalah Pilkada Lotim, yang jelas dari DPD terus melihat berbagai perkembangan politik yang terjadi di Lotim. Meski terdapat beberapa kandidat cabup Lotim yang sudah mendekat ke PKS untuk melakukan komunikasi politik. Namun dirinya tidak bisa menyebutkan nama-nama kandidat yang sudah berkomunikasi dengan PKS. Karena masih belum hanya sebatas saling melakukan penjajakan politik.

"Saya tidak menampik kalau sudah ada kandidat yang merapat ke PKS, namun hanya sebatas berkomunikasi saja," kata Murnan.

Selain itu, tambah Murnan mengenai masalah jumlah kursi yang dimiliki PKS di DPRD Lotim sebanyak 5 kursi, karena semua dapil terisi dan itu artinya belum cukup untuk mengusung paket calon, Maka tentunya harus melakukan koalisi dengan parpol lainnya, agar bisa terpenuhi kursi bisa mengusung paket calon Bupati Lotim, Sehingga inilah yang tentunya terus melakukan komunikasi dengan parpol lainnya.

"Yang jelas apapun keputusan pimpinan partai tentunya kami akan mengikuti untuk kemajuan partai kedepannya," ujar Ketua DPD PKS Lotim, Ustadz Murnan. (10)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.