Piye

Pilkada NTB, Rohmi Sudah Tentukan Pendamping

Pilkada NTB, Rohmi Sudah Tentukan Pendamping
SuaraLombok.com | Lombok Tengah - Politisi Demokrat, Hj. Siti Rohmi Djalilah mengaku sudah menentukan kriteria calon pendampingnya pada Pilkada NTB 2018 mendatang.

"Intinya, orangnya siap melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan TGB," ungkapnya saat menghadiri kegiatan bakti sosial di Desa Aik Mual, Sabtu (20/5).

Rohmi, sapaan akrabnya mengatakan, pembangunan yang dimaksud bukan hanya dalam persoalan fisik saja, tetapi juga SDM berupa kesehatan dan pendidikan yang lebih baik lagi dari saat ini.

Sebab, jika calon pendampingnya tidak bisa menjamin perbaikan, maka tidak ada gunanya melaju ke Pilgub mendatang.

Rohmi mengaku beberapa calon pendamping memang sudah ada yang dianggap mampu memenuhi kriteria itu. Hanya saja ia enggan menyebut nama orang bersangkutan.

"Pak Suhaili, Pak Ahyar, Dr. Zul, Pak Ali (BD) juga orang yang berhasil di daerah masing-masing," katanya.

Ditanya tentang isu bahwa ia sudah disandingkan dengan Suhaili ataupun beberapa nama lainnya oleh Demokrat, Rohmi hanya tersenyum. Ia mengatakan hingga saat ini Partai maupun NW sebagai organisasi belum memberikan kepastian dengan siapa dia akan bersanding memperebutkan kursi NTB 1 dan 2.

"Itu kan ada tahapannya, nanti partai dan organisasi yang akan menentukan, yang jelas kriterianya seperti itu tadi," tandasnya. (09)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.