Piye

Pemancing Hilang Terjatuh Di Pantai Tanjung Ringgit

Pemancing Hilang Terjatuh Di Pantai Tanjung Ringgit
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Pemancing asal Desa Sukamulia Timur, Kecamatan Sukamulia, Hariadi (27) hilang terjatuh saat sedang melakukan pemancingan dengan kawasan pantai Tanjung Ringgit, Desa Serakoh, Kecamatan Jerowaru, Jumat malam (5/4) sekitar pukul 23.30 wita.

Pantauan SuaraLombok.com, Tim SAR bersama dengan masyarakat setempat berusaha melakukan pencarian terhadap korban, akan tapi sampai berita ini diturunkan belum berhasil korban ditemukan .

Kapolsek Jerowaru, Ipda Mastar saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan mengenai adanya salah seorang pemancing yang hilang terjatuh di kawasan pantai Tanjung Ringgit saat sedang melakukan pemancingan bersama temannya.

"Lokasi tempat mancing korban berada di tebing yang tentunya sangat rawan terjadi kecelakaan terjatuh,bahkan selama tahun 2017 ini sudah beberapa kali para pemacing terjatuh lalu meninggal" tegas Mastar.

Menurutnya korban berangkat memancing ke Tanjung Ringgit bersama temannya yang tiba dilokasi sekitar pukul 17.30 wita, dengan langsung ke lokasi pemancingan yang tebingnya tinggi dan sangat curam. Kemudian sekitar pukul 23.00 wita saat korban sedang asyik memancing, lalu tiba-tiba kail pancing milik korban tersangkut, Dengan bermaksud untuk mengambil dan memperbaiki kail pancingnya tersebut. Tapi setelah korban berjalan beberapa langkah terpeleset dengan terjatuh dari atas tebing ke air laut. Sehingga membuat teman korban berteriak memanggil korban namun tidak ada jawaban.

"Teman korban lalu meminta tolong kepada para pemancing lainnya untuk membantu melakukan pencarian, namun karena lokasinya sangat berbahaya berhati-hati mencari sambil meminta bantuan ke Polsek Jerowaru dan tim SAR," kata Mastar. (10)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.