Piye

NTB Beri Kesan Khusus Bagi Mantan Danlanud Rembiga

NTB Beri Kesan Khusus Bagi Mantan Danlanud Rembiga
SuaraLombok.com | Mataram - Komandan Pangkalan Udara (DanLanud) Rembiga berganti lagi. Acara pamit-kenal antara pejabat lama Kolonel Pnb Bambang Gunarto, S.T., M.M dan pejabat baru, Kolonel Pnb Dodi Fernando, S.E., MSoc. Sc, dilangsungkan di Hotel Lombok Raya, Minggu, (21/5).

Acara tersebut dihadiri langsung Wakil Gubernur NTB, H. Muh. Amin, SH, M.Si dan anggota FKPD Provinsi NTB, seperti Kapolda NTB, Danlanal beserta istri dan tokoh- tokoh masyarakat lainnya.

Bagi mantan Danlanud Rembiga, Kolonel Pnb Bambang Gunarto, NTB merupakan tempat belajar yang baik. "Disini banyak tokoh-tokoh seperti Gubernur NTB, Tuan Guru Bang (TGB) yang dapat dijadikan suri tauladan dalam memimpin satuan Kerja," kesannya.

Ia juga mengatakan selama bertugas di NTB, telah berusaha semaksimal mungkin menyumbangkan tenaga dan pikiran membangun masyarakat Bumi Gora. Ia berharap hal itu dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. "Saran saya, kita disini juga perlu sarana helikopter cepat tanggap utk bisa melihat langsung apa yg diperlukan daerah dan masyarakat" tambahnya.

Sementara Kolonel Pnb Dodi Fernando sebagai pejabat baru menyampaikan keyakinannya bahwa apa yang telah dilakukan oleh danlanud sebelumnya sangat positif. Ia beharap apa yg sudah diperoleh dahulu tetap dapat dilanjutkan dan penempatannya disini bisa membantu perkembangan NTB yang tentunya akan dirasakan oleh masyarakat dan daerah NTB sendiri. "Saya harap kehadiran saya di daerah ini bisa juga memberikan sumbangsih bagi kemajuan NTB seperti pendahulu saya," ucapnya.

Wagub NTB saat menanggapi 'sesi' kenal pamit itu menyampaikan apresiasi tinggi dan rasa terimakasih kepada pejabat lama. Dan selamat datang kepada pejabat baru. "Saya juga ucapkan selamat datang bagi pejabat baru," ujar Wagub.

Wagub menyampaikan, momentum ini sebagai momentum yang sangat baik. Sebab, semua yang terlibat merupakan entitas pemerintah yang menjalankan tugas dan fungsi pemerintahan. Selain itu, Wagub juga menekankan pentingnya koordinasi dan sinergitas dalam menjalani tugas masing-masing yang pastinya akan berdampak pada kemajuan daerah. "Saya kira sinergi dan koordinasi harus kita perkuat, kita semua perlu kerja sama yang solid," pungkasnya. (02/hms)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.