Piye

Menderita Stroke, Yakti Resmi di PAW

Menderita Stroke, Yakti Resmi di PAW
SuaraLombok.com | Lombok Barat - Melalui rapat paripurna istimewa DPRD Lobar, masa sidang II tahun 2017, H. Istu Arba Abdi Yakti, Anggota DPRD Lobar dari partai Golkar resmi di PAW karena menderita sakit (stroke) dan diganti oleh H Rauhul Amin. Senin (22/5).

Pantauan Madia, Acara pengucapan sumpah dilakukan oleh Ketua DPRD Lobar yang disaksikan oleh anggota DPRD, sekda Lobar HMTaufiq, Ketua KPU Lobar, Sekretaris DPRD H Isnanto Karyawan dan sejumlah pimpinan SKPD lingkup Pemkab Lobar.

Sebelum mengambil sumpah, Ketua DPRD Lobar, Hj.Sumiatun dalam arahannya menyatakan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh hadirin Karena telah menghadiri kegiatan pengambilan sumpah PAW dengan tepat waktu.

"Terimakasih pada semua anggota dan undangan yang telah hadir tepat waktu, sehingga acara bisa terselenggara sesuai dengan harapan." Ucapnya

Sekda Lobar, H.M.Taufiq mengemukakan, anggota DPRD Lobar terkenal dengan DPRD yang paling produktif di NTB. Dia berharap, setelah masuknya H.Rauhul Amin, anggota DPRD Lobar akan semakin produktif lagi.

Pada kesempatan itu, mantan Ketua Bappeda Lobar ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada H.Yakti yang telah bersusah payah menjadi anggota DPRD, banyak jasa yang disumbangkan untuk pembangunan di Lobar.

“Semoga beliau cepat sembuh dari sakitnya, diberi kemudahan oleh Allah, Demikian pula ucapan yang disampaikan kepada H.Rauhul Amin. “Kita akan bermitra sampai selesainya,” ucapnya.

Usai dilantik, H.Rauhul Amin berjanji akan berkerja dengan baik, tentunya dengan belajar dari teman-teman anggota DPRD yang sudah senior, termasuk mempelajari arahan-arahan dari ketua komisi maupun ketua fraksi.

“Saya sering dipesan supaya bisa menjaga sebaik mungkin amanah ini,” jelasnya usai mengucapkan sumpah. (01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.