Piye

Megawati Dijadwalkan Resmikan Kantor DPD

Megawati Dijadwalkan Resmikan Kantor DPD
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarno Putri direncanakan akan datang ke NTB tanggal 10 Mei 2017 untuk meresmikan kantor DPD PDIP NTB yang baru di Jalan Lingkar Selatan Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Terkait rencana kedatangan putri Proklamator tersebut, sejumlah persiapan pun telah dilakukan para pengurus daerah di NTB menyambut kehadiran Megawati yang juga mantan Presiden RI tersebut.

"Tanggal 10 Mei 2017 ibu Megawati bersama rombongan DPP akan datang ke NTB untuk meresmikan kantor DPD PDIP NTB,"  ungkap Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Lotim, Saprudin kepada Suara Lombok di Selong, Rabu (03/05).

Selain akan meresmikan kantor DPD NTB, Mega juga dijadwalkan akan memberikan pengarahan kepada seluruh Pengurus DPD, DPC, dan anggota DPRD se NTB dari PDIP sampai dengan ranting terkait soal kebijakan partai ke depan.

Tak hanya itu kehadiran Megawati di NTB juga disebut sebut terkait erat dengan persiapan Partai berlamang moncong putih tersebut menyambut Pilkada di NTB, untuk mempersiapkan kader terbaik yang dimiliki PDIP untuk ikut serta dalam pesta demokrasi NTB satu tersebut.

"Kalau dilihat memang banyak kader terbaik yang dimiliki PDIP untuk bisa maju dalam Pilkada Gubenur maupun kabupaten/kota yang akan melaksanakan Pilkada tahun 2018, namun semuanya itu tentunya harus menunggu perintah DPP," kata Saprudin. (10)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.