Piye

Kecamatan Gunung Sari Juara Umum MTQ XXVII di Lobar

Kecamatan Gunung Sari Juara Umum MTQ XXVII di Lobar
SuaraLombok.com | Lombok Barat - Melalui Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke_XXVII Tingkat Kabupaten Lombok Barat (Lobàr) Kecamatan Gunung Sari menjadi juara umum.

Bupati Lombok Barat H Fauzan Khalid, Dalam sambutannya diacara penutupan MTQ XXVII tingkat Kabupaten Lobar yang diselenggarakan di Kecamatan Gunungsari, mengatakan perhelatan MTQ ini didukung penuh Pemda Lobar karena menjadi bagian dari upaya membumikan Alqur'an  dan menjadikan Alquran sebagai tuntunan dalam kehidupan sehari - hari. Apalagi secara kualitas qori dan Qoriah telah menampilkan kualitas yang jauh lebih baik dari MTQ / STQ sebelumnya.

"Semoga dari waktu ke waktu kualitasnya dapat ditingkatkan," ujarnya

Bupati juga menyampaikan, Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran MTQ tersebut, Ia juga berharap agar hasil MTQ kali ini menjadi cerminan semangat masyarakat untuk menjadikan Alquran sebagai tuntunan  dalam bertingkah laku bertutur kata.

"Semoga masyarakat Lobar pada khususnya dan Indonesia umumnya mampu menjadikan Aluran sebagai Jendral dan tuntunan dalam bertingkah laku dan bertutur kata." Tuturnya

Disamping itu, Dengan antusias tinggi yang telah ditunjukkan oleh semua kalangan masyarakat yang telah mendukungnya suksesnya acara MTQ XXVII tingkat Kabupaten Lobar, Mudah - mudahan kita semua mendapatkan Barokah Alquran sehingga bisa menerangi seluruh kawasan Lobar khususnya dan Indonesia pada umumnya.

"Mudahan berkah Alquran mampu menerangi hati masyarakat dan wilayah Lobar." Harapnya

Mengakhirinya, Fauzan mengatakan, Tugasnya menjadi seorang peminpin (Bupati) adalah memberi motivasi dan memfasilitasi masyarakat yang berbakat di bidang Alquran dan agar kita semua mampu memasyarakatkan nilai-nilai Quran dalam kehidupan sehari - hari. (01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.