Piye

Jelang Ramadhan, UJP PLTU Jeranjang Gelar Bansos

Jelang Ramadhan, UJP PLTU Jeranjang Gelar Bansos
SuaraLombok.com | Lombok Barat - Jelang Ramadhan 1438 H, PT Indonesia Power UJP PLTU Jeranjang bersama Cogindo Daya Bersama Unit Jeranjang selenggarakan kegiatan Pengajian dan Bakti Sosial di Halaman Masjid PLTU Jeranjang.

Tujuan acara tersebut sebagai bekal menjelang ibadah puasa sekaligus pembagian sembako kepada warga Desa Taman Ayu.

Tampak hadir, Manajer Unit UJP PLTU Jeranjang, Ibnu Agus Santosa dan jajaran pegawai, Manajer PLN Sektor Pembangkitan Lombok, Doni Ocniza, Sekretaris Camat Gerung, Mulyadi, TGH Taesir, Danramil Kecamatan Gerung, Perwakilan Kapolsek Kecamatan Gerung, Kepala Desa Taman Ayu dan para Kepala Dusun serta sejumlah masyarakat termasuk tamu undangan.

Dalam Sambutannya, Ibnu Agus Santosa selaku Manajer UJP PLTU Jeranjang menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H. Harapannya semoga semua pihak selalu diberikan kemudahan dan dijauhkan dari marabahaya.

"PLTU Jeranjang merupakan pembangkit terbesar di pulau Lombok ini, semoga dengan doa dari seluruh warga Desa Taman Ayu, kami bisa dilancarkan dalam bekerja," ungkapnya.

Lebih lanjut, Sekretaris Camat Gerung, Mulyadi menyampaikan rasa terimakasih kepada Indonesia Power UJP PLTU Jeranjang yang telah melaksanakan kegiatan ini kepada warga 8 Dusun di Desa Taman Ayu.

Kegiatan ini sebagai bekal untuk menjalankan ibadah puasa. "Selamat menunaikan ibadah puasa dan PLTU Jeranjang tetap maju serta sukses dalam melaksanakan tugasnya dan selalu diberikan kesehatan serta dilindungi Allah SWT sehingga selalu dapat menerangi pulau Lombok," doanya.

Acara ini juga menampilan pentas rebana dari kelompok qasidah MTS Dusun Parampuan, yang dilanjutkan pengajian bersama oleh TGH Taesir.

Dia menyampaikan bahwa sangat banyak penduduk muslim di Desa ini sehingga diharapkan dapat tercipta kondisi yang damai dan aman karena agama islam ini merupakan agama yang selalu menebar kedamaian.

"Sebentar lagi kita menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H, ayo kita mulai perbaiki diri dari sekarang, memperbanyak ibadah. Selalu bersyukur kepada Allah SWT karena berkat hadirnya PLTU Jeranjang ini kita sudah banyak mendapat bantuan," katanya.

Hadirnya Bulan Ramadhan merupakan suatu keberkahan bagi semuanya. Pasalnya, di bulan yang suci ini merupakan waktu yang mulia, karena ibadah di waktu ini pahalanya akan dilipatgandakan oleh Allah SWT.

Sebagai Penutup, dilakukan doa bersama, penyerahan bantuan kepada 7 Unit Posyandu di Desa Taman Ayu senilai total Rp 8. 400.000 serta pembagian sembako kepada 200 warga di Desa Taman Ayu. (01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.