Piye

Jelang Ramadhan, Pol PP Akan Lakukan Razia Rutin

Jelang Ramadhan, Pol PP Akan Lakukan Razia Rutin
Suaralombok.com | Lombok Barat - Menjelang datangnya bulan suci ramadan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Lombok Barat (Lobar) Akan melakukan razia rutin untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat yang melakukan Ibadah Puasa.

Kasat Pol PP Lobar, Mahnan Mengatakan, Menjelang Bulan suci Ramadhan nampak masih terlihat semaraknya beredar pengguna miras baik di kalangan masyarakat maupun anak-anak muda, membuat Pol PP Lobar akan memberlakujan razia rutin.

"Razia rutin untuk memberi rasa aman dan kenyamanan terhadap masyarakat yang sedang melakukan Ibadah." Ungkapnya, Rabu (10/05).

Lanjutnya, Dengan maraknya pengedar miras tradisional yang menjadi penyakit masyarakat jelang ramadan ini, kita akan meningkatkan kapasitas pengamanan, Namun sebelum menindak, hari jumat (12/05) kita akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat, kami juga akan bersinergi dengan pihak kepolisian dan instansi terkait.

"Pol PP akan bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk melakukan patroli guna memberi rasa kenyamanan bagi masyarakat." bebernya

Disamping itu, Kami juga akan menyusur tempat-tempat usaha untuk mencari ketertiban perijinannya, jikalau mereka ada ijinnya apakah mereka melakukan usaha sesuai ijinnya ataukah diluar ijin usaha tersebut.

"jikalau tidak ada ijin maka kita harus melakukan penertiban." tandasnya. (04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.