Piye

Hadiri Wisuda Tahfizul Quran, Bupati Wacanakan Beasiswa Untuk Hafiz dan Hafizoh

Hadiri Wisuda Tahfizul Quran, Bupati Wacanakan Besiswa Untuk Hafiz dan Hafizoh
SuaraLombok.com | Lombok Barat - Bupati Lombok Barat (Lobar) H Fauzan Khalid Dalam sambutannya disaat Menghadiri Acara Wisuda Tahfizul Quran di Ponpes Yusuf Abdussatar Kediri Lobar, Didepan Mudirul um, Pimpinan Ponpes beserta para wali murid, Ia mengatakan, Pemda Lobar saat ini telah berwacana untuk memberikan Beasiswa kepada para penghafal Alquran.

"Pemda memiliki wacana kedepannya akan memberikan beasiswa, sebagai tanda penghargaan Daerah kepada para penghafal Alquran." Bebernya. Sabtu, (20/05).

Lanjut Fauzan, Program pemberian beasiswa dari pemerintah daerah  kepada anak muda berprestasi dengan pemberian bantuan biaya untuk jalur para penghafal Al-Qur’an masih dalam wacana untuk dilakukan pembahasan bersama.

"Saya berharap nantinya program tersebut akan memotivasi siswa yang saat ini tengah menjadi santri maupun sedang belajar menghafal Al-Qur’an." Tegasnya.

Setelah program tersebut disahkan, Nantinya Para penghafal Al-Qur’an akan diberikan kuota khusus. Karena itu, berapapun orang yang mendaftar akan diterima setelah mereka membuktikan kemampuannya melalui tes hafalan Al-Qur’an.

"Dalam tahapan tes, Pemda akan melibatkan para ahli membaca Al-Qur’an." Pungkasnya. (01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.