Piye

Forum Kadus Se-Lotim Akan Tentukan Dukungan setelah Calon Deklarasi

Forum Kadus Se-Lotim Akan Tentukan Dukungan setelah Calon Deklarasi
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Forum Kepala Dusun Se-Kabupaten Lombok Timur hingga saat ini belum menentukan sikap politiknya kemana arah dukungannya akan berlabuh dalam Pilkada Lotim 2018. Hal tersebut dilakukan bukan tanpa alasan, mengingat gelaran pilkada yang masih panjang dan belum satupun kandidat calon bupati yang deklarasikan dirinya, yang tentunya kami terus memantau dan melihat perkembangan politik yang ada. Demikian ditegaskan Ketua Forum Kadus se-Lotim, L.Hulyadi kepada Suara Lombok.

"Secara keorganisasian forum kadus belum tentukan sikapnya akan mendukung Cabup siapa, namun kami pastikan akan menentukan arah dukungan setelah para calon melakukan Deklarasi, ," tegasnya.

Menurutnya, pihaknya masih menunggu para kandidat Cabup Lotim untuk melakukan deklarasi, karena sampai saat ini belum ada satupun kandidat Cabup Lotim yang sudah menyatakan diri maju secara terang-terangan. Meski pada satu sisi sudah banyak diantara para kandidat Cabup Lotim yang relawan atau timsesnya sudah melakukan pemasangan baliho atau spanduk di berbagai titik di Lotim. Dengan satu tujuan untuk sosialisasikan diri para kandidat calon itu agar dikenal masyarakat Lotim.

"Setelah para kandidat cabup melakukan deklarasi baru forum kadus akan resmi menyatakan dukungan kepada salah satu kandidat Cabup Lotim," kata Hulyadi.

Hal yang sama dikatakan Kepala Lingkungan Seruni, Kelurahan Selong,Mujahid menegaskan dari forum kadus dan kapling sudah memiliki kesepakatan akan menentukan sikap politiknya setelah para calon deklarasi untuk menyatakan dirinya maju dalam Pilbup Lotim.

"Kami dari anggota forum masih menunggu saja apa nantinya yang akan menjadi arahan ketua forum Kadus," tegas Mujahid. (10)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.