Piye

FM Lobar Gelar Silaturrahmi Akbar dan Dialog Public Pemuda.....

SuaraLombok.com | Lombok Barat - Front Mahasiswa Lombok Barat (FM Lobar) gelar acara Silaturrahmi Akbar dan Dialog Public Pemuda dan Mahasiswa Se-Lombok Barat (Lobar) yang mengangkat tema “Peran Pemuda Dalam Membangun Daerah” di Aula Kantor Bupati, Sabtu (13/5).

Pantauan media, Acara tersebut dihadiri Bupati Lobar, Kepala Dispora NTB, Wakil Ketua III DPRD Lobar Sulhan Muhlis, Wakil Ketua BAZNAS Lobar, Kepala SKPD, Camat se-Lobar,  Organisasi Kepemudaaan Daerah NTB, Organisasi Pemuda Se-Lobar, Anggota KNPI, dan Karang Taruna Se_Lobar.

Ketua Umum FM Lobar, Muhammad Faizir dalam laporannya Menyampaikan, FM Lobar, Melaksanakan kegiatan tersebut, sebagai salah satu wadah mahasiswa (pemuda) Lobar untuk melakukan silaturrahmi akbar sekaligus menyatukan pemuda untuk kemajuan Lobar di masa mendatang. Namun tak terelakkan pula, sebagai langkah untuk menyikapi hal - hal yang berkaitan dengan kenakalan remaja (narkoba) yang telah menjadi masalah Nasional yang harus kita sikapi bersama - sama.

FM Lobar Gelar Silaturrahmi Akbar dan Dialog Public Pemuda.....


“Ini sebagai ajang bagaimana kita untuk mendekatkan diri sesama pemuda du Lobar dan membahas terkait langkah pemuda dalam membangun Daerah yang sekaligus mencari solusi meminimalisir kenakalan remaja terhadap Narkoba." tegasnya.

Bupati Lobar H Fauzan Khalid Dalam Sambutannya Mengatakan, Acara seperti ini adalah kegiatan yang sangat bagus, karena diyakini mampu memberikan kontribusi positif demi kemajuan Daerah, yang dimana sejarah menulis, penentu masa depan suatu bangsa, daerah, kaum itu tergantung pada pemudanya. Karena pemuda itu sendiri memiliki peran strategis, karena terbukti pada saat-saat kritis dan pada waktu reformasi pemuda juga sangat luar biasa memiliki peran.

“Peran kalian sangat dibutuhkan oleh masyarakat, pemerintah  dan tentunya oleh siapapun yang sadar akan besarnya eksistensi Para Pemuda dan Mahasiswa dalam bentuk karya,” tandasnya. (01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.