Piye

Dua Kader Golkar Siap Maju Di Pilkada

Dua Kader Golkar Siap Maju Di Pilkada
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Dua kader terbaik Golkar siap maju dalam Pilkada Bupati / Wakil Bupati Lotim tahun 2018 mendatang. Sejauh ini, keduanya sudah mulai melakukan pemasangan baliho dan spanduk mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat di Bumi Patuh Karya ini.

Ketua DPD Partai Golkar Lotim, H. Daeng Paelori mengatakan memang saat ini yang sudah mensosialisasikan diri untuk maju menjadi kandidat Cabup/Cawabup Lotim baru dua kader Golkar, dirinya dan H. Mau'ud Adam. Walau demikian, semuanya diserahkan kepada partai nantinya untuk menentukan.

"Kata kunci dari semua itu adalah ditangan partai, sehingga dirinya sebagai kader tentunya akan menjalankan perintah partai, karena itu yang terbaik dianggap oleh partai," tegasnya.

Menurutnya yang dilakukannya saat ini adalah bekerja untuk kemajuan partai beringin kedepannya, karena masih banyak tugas yang menanti di depan mata salah satu Pilkada dan setelahnya baru Pileg tahun 2019.

"Siapapun nantinya yang  akan direkomendasikan untuk maju menjadi Cabup/cawabup Lotim dalam Pilkada maka itulah yang terbaik untuk partai," kata Daeng Paelori.

Hal yang sama dikatakan Ketua Fraksi Golkar DPRD Lotim, HL. Hasan Rahman menegaskan meskipun ada dua kader terbaik Golkar yang akan maju dalam Pilkada Lotim tentunya tidak ada masalah dan sah-sah saja. Dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar lebih dikenal lagi.

"Tidak ada masalah, banyak kader Golkar yang maju dalam Pilkada lebih baik dan itu menandakan kalau Golkar tidak kekurangan kader." tandasnya. (10)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.