Piye

DPD Anggap DPC Hanura Lotim Tertinggal

DPD Anggap DPC Hanura Lotim Tertinggal
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Setelah melihat perkembangan politik di NTB tentunya DPD menjadikan Lotim sebagai baromoter, akan tapi sangat disayangkan sekali para pengurus Hanura Lotim kurang gesit dalam bergerak untuk menjabarkan perintah partai. Hal ini bukan tanpa alasan, karena sejauh ini DPC Hanura Lombok Timur paling tertinggal dalam pembentukan pengurus tingkat Anak Cabang sampai Ranting se-Lotim.

"DPC Hanura Lotim paling tertinggal karena sampai saat ini belum ada laporan mengenai pembentukan pengurus di tingkat bawah," tegas Ketua DPD Partai Hanura NTB Mudahan dalam pembukaan Muscablub DPC Partai Hanura Lotim di Tanjung Luar.

Salah satunya dengan segera melakukan pembentukan kepengurusan sampai tingkat bawah. Sehingga terhadap Ketua DPC Hanura Lotim yang baru nantinya diminta untuk segera bergerak dalam menyusun program untuk pembentukan pengurus partai.

"Kalau semua pengurus kabupaten/kota sudah memberikan laporan,hanya Lotim yang belum,sedangkan dari laporan yang ada jumlah PAC yang sudah terbentuk se-NTB baru 85 persen dan 63 persen untuk tingkat ranting," kata Mudahan Hazdie. (10)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.