Piye

DPC KLU Respon Positif Terpilihnya Ridwan Hidayat

DPC KLU Respon Positif Terpilihnya Ridwan Hidayat
SuaraLombok.com | Lombok Utara - Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Utara (KLU) Sujanto Sudirsah menyikapi dengan baik apa yang telah menjadi keputusan DPP partai Gerindra tentang kepengurusan DPD gerinda NTB yang baru dibawah pimpinan Ridwan hidayat.

"Pergantian ini adalah hal yang biasa saja, jangan kita sikapi menjadi gempa bumi yang maha luar biasa,” tutur Sujanto sudirsah saat ditemui Suara Lombok diruang kerjanya" Senin (8/5).

Dia juga mengatakan Wilgo Zainal selaku mantan ketua DPD Partai Geridra orang yang cukup baik, berjasa terhadap Gerindra NTB terbukti banya perestasi-perestasi yang pernah diraih, diantaranya anggota DPRD Provinsi dari 2 kursi menjadi 8 kursi, dan anggota DPRD kabupaten kota se NTB yang dulunya dari 18 kursi sekarang menjadi 43 kursi jelasnya.

Perestasi yang diraih juga adalah ketika pilkada NTB,  dari 6  kabupaten kota yang bertarung partai gerindra bisa memenagkan 4 kabupaten kota pada tahun 2016 lalu. "Dari perestasi yang pernah diraih, mungkin pak wilgo akan ditarik untuk menjadi pengurus DPP pusat "terangnya

“Fenomena pergantian pucuk pimpinan DPD itu merupakan keputusan DPP partai Gerindra maka kami selaku DPC beserta kader partai gerindra KLu tetap mendukung bapak Ridwan hidayat sebagai DPD partai Gerindra NTB yang barum, tapi tidak lepas dari kepegurusan yang lama,” lanjut Sudirsah.

Dirinya juga berharap setelah ada keputusan ini tidak ada lagi statmen-statmen atau manuver khusus di DPC KLU. “Mari kita kompak bahu membahu memenagkan partai gerindra, apalagi sekarang banyak agenda-agenda yang kita akan hadadapi Pilpres,dan pilkada pilgub, “ pungkasnya. (08)

Baca juga :

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.