Piye

Dituding Tidak Serius pakai PKB, Jawaban Suhaili Bikin Terkejut

Dituding Tidak Serius pakai PKB, Jawaban Suhaili Bikin Terkejut
SuaraLombok.com | Lombok Tengah - Dituding tidak serius mendaftar di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) karena menyerahkan formulir dengan diwakili, H. Moh. Suhaili FT malah memberi jawaban mengejutkan.

"Saya tidak mau pamer begitu, itu bukan gaya saya, kayak kekanakan saja," jawabnya.

Dikatakan kandidat Cagub asal Loteng ini, keseriusan tidak hanya ditunjukan melalui penyerahan formulir langsung oleh dirinya.

Tetapi yang tertuang di dalam formulir itu dengan adanya tanda tangan dan persetujuannya merupakan salah satu bentuk keseriusan untuk menjadikan PKB sebagai salah satu kendaraannya pada Pilkada mendatang.

Lebih jauh Suhaili mengatakan, salah satu indikasi ia serius menggunakan PKB dalam Pilkada mendatang adalah komunikasi intens yang sudah dilakukan pihaknya dengan DPP PKB.

"Artinya ya dengan DPP PKB saya sudah komunikasi intens, jadi kalau diwakili serahkan formulir itu bukan berarti saya tidak serius toh," ucapnya.

Sebelumnya, penyerahan formulir pendaftaran kandidat Cagub Suhaili di DPW PKB diwakili oleh salah satu tim pemenangan Suhaili, Muhyidin Rusnan.

Di beberapa media massa, Muhyidin menyampaikan jika ketidak hadiran Suhaili langsung untuk menyerahkan formulir di kantor DPW PKB NTB bukan tanpa alasan.

“Salam ta’zim Pak Suhaili, beliau sedang kurang sehat,” tuturnya saat itu kepada sejumlah media massa.

Sementara Sekretaris DPW PKB NTB, Akhdiansyah di hadapan tim kandidat bakal calon (bacalon) gubernur NTB H. Moh Suhaili FT, di kantor DPW PKB NTB Mataram pada saat penyerahan formulir itu menegaskan tidak akan meloloskan kandidat yang tidak serius. (09)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.