Piye

Danrem 162 WB Berharap Program TMMD Tuntas 100 Persen

Danrem 162 WB Berharap Program TMMD Tuntas 100 Persen
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 162 WB, Kolonel. Inf Farid Makruf menegaskan program TNI Manunggal Masuk  Desa (TMMD) ke-98 di Kabupaten Lombok Timur maupun tempat lainnya di NTB bisa tuntas 100 persen sesuai dengan target.

Foto Danrem 162 WB, Kolonel. Inf.Farid Makruf bersama Dandim 1615 Lotim, Letkol. Inf. Musthofa bersama Camat dan masyarakat berpose dilokasi TMMD ke-98

Hal tersebut ditegaskan dalam kunjungannya ke lokasi TMMD ke-98 di Kecamatan Montong Gading. Selain itu Danrem juga didampingi Dandim 1615 Lotim, Letkol. Inf. H. Musthofa bersama Camat Montong Gading, Humaidi melihat semua pengerjaan fisik yang dilakukan Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim 1615 Lotim.

"Saya berharap agar program TMMD ini bisa diselesaikan tepat waktunya, karena pelaksanaan TMMD ini tinggal beberapa hari saja," tegas Farid Makruf.

Farid juga menambahkan manfaat TMMD yang digelar selama ini sepenuhnya dilakukan untuk kepentingan masyarakat agar bisa difungsikan maskimal memberi manfaat kepada warga,seperti infrastruktur jalan misalnya. Danrem juga mengapreseasi partisipasi masyarakat yang tinggi selama pelaksanaan TMMD.

"Yang jelas pihaknya sangat bersyukur masyarakat Montong Gading sudah bisa merasakan manfaat dari program TMMD ini, termasuk peran sertanya juga sangat tinggi," kata orang nomor satu dilingkungan Korem 162 WB. (10)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.