Piye

Bupati Lotim Salurkan Bantuan Hibah 2,5 Milyar

Bupati Lotim Salurkan Bantuan Hibah 2,5 Milyar
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Bupati Lombok Timur, HM.Ali BD menyalurkan sebesar Rp 2,5 Milyar bantuan hibah untuk 62 unit lembaga yang ada di Lotim. Seperti Masjid, Musolla,Taman Pendidikan Al Qur'an (TPQ), Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan lembaga kemasyarakatan yang penyerahannya dilakukan langsung Bupati Lotim bertempat di pendopo Bupati Lotim.
 
Foto Bupati Lotim, HM. Ali BD sedang menyerahkan bantuan hibah kepada lembaga di Lotim

Bupati Lotim, HM.Ali BD dalam sambutannya mengatakan agar semua lembaga pendidikan yang memperoleh bantuan hibah ini hendaknya bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya penggunaannya, dan mengawasai setiap pemanfaan dana hibah agar tepat sasaran.

"Saya ingatkan kepada semua pengurus lembaga agar hendaknya bantuan yang diberikan ini bisa digunakan untuk kemajuan lembaganya masing-masing," tegas Ali BD.

Ali BD juga menegaskan tidak ada pemotongan apapun dalam dana hibah yang diberikan, dan meminta siapapun yang melakukan kecurangan dengan memotong bantuan agar dilaporkan kepadanya. Ali juga mengakui bantuan yang diberikan tersebut masih jauh dari harapan, namun berjanji akan lebih meningkat pada periode berikutnya.

"Kepala Dinas yang mencairkan bantuan agar mempercepat pencairannya jangan sampai memperlambat tanpa adanya alasan yang bisa dipertanggungjawabkan," kata Bupati Lotim, HM.Ali BD. (10)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.