Piye

Berpotensi Sebabkan Polemik, KNPI Pelototi Baliho Warisin

Berpotensi Sebabkan Polemik, KNPI Pelototi Baliho Warisin
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lombok Timur mengkritik keras baliho yang dipasang Wakil Bupati Lotim, H. Haerul Warisin karena dianggap memuat kalimat yang bisa menimbulkan polemik di tengah masyarakat.

"Jelas sekali tahapan Pilkada belum mulai, KPU juga belum tetapkan balon Bupati tapi kalimat di baliho itu sudah mengklaim jika Wabup saat ini sebagai Calon Bupati," tegas Ketua DPD KNPI Lotim, Taufik Hidayat kepada Suara Lombok.

Menurutnya, kalimat 'Haerul Warisin Calon Bupati Lotim periode 2018-2023' di baliho yang terpampang di sepanjang jalan Lotim akan menimbulkan persoalan di tengah masyarakat. Terlebih dengan jabatan Haerul Warisin saat ini sebagai Wakil Bupati. "Riskan sekali, apalagi jabatan Wabup yang sudah mengklaim dirinya sebagai calon bupati," sambungnya.

Oleh karena itu, pihaknya meminta Harul Warisin maupun relawannya mencabut baliho ataupun sepanduk yang bisa menyebabkan polemik itu. "Setahu saya, saat ini masih kandidat Cabup, belum ke tahap Cabup itu sendiri, ini yang seharusnya bisa lebih dipahami," katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Lotim, H Haerul Warisin saat dikonfirmasi di kantornya tidak berada ditempat. Informasi dari ajudannya, Wabup sedang ada kegiatan di luar. "Bapak sedang tidak ada di ruangan, ada kegiatan di luar kantor," kata salah seorang ajudannya. (10)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.