Piye

Wilgo Tidak Lengser, Uhel Berpeluang Diusung

Wilgo Tidak Lengser, Uhel Berpeluang Diusung
SuaraLombok.com | Lombok Tengah - Wilgo Zainar dipastikan tidak lengser dari jabatan Ketua DPD Gerindra NTB. Hal itu dikemukakan Ketua Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Gerindra NTB, Lalu Pathul Bahri.

"Ada tujuh DPD yang diganti, NTB tidak termasuk," jelasnya saat ditemui Suara Lombok Rabu (19/04).

Perombakan yang dilakukan DPP Gerindra itu sendiri berdasarkan evaluasi dimasing-masing daerah. "Kebetulan untuk NTB masih sangat baik dan tidak ada masalah," sambungnya.

Tidak tergantinya posisi jabatan ketua DPD partai Gerindra NTB dipastikan akan bberpengaruh pada arah dukungan Gerindra pada Pilkada NTB mendatang. Meskipun Gerindra memastikan akan melakukan seleksi ketat dan penjaringan untuk bacagub dan bacawagub, tetapi kemungkinan besar dukungan akan diberikan kepada H. M. Suhaili FT. kader Partai beringin yang saat menjabat Bupati Loteng. "Kemungkinan Suhaili, tapi tidak menutup kemungkinan bisa berubah," imbuhnya.

Terkait hadirnya sejumlah anggota DPRD Provinsi dari Gerindra dan 7 DPC pada gelaran penyerahan surat rekomendasi untuk Ahyar Abduh beberapa waktu lalu, Pathul mengatakan akan segera membenahi internal partai. Termasuk melakukan evaluasi terhadap pengurus yang hadir saat itu. "Kita akan segera rakor, nanti kami bahas disana," tandasnya. (09)
 
                   Ahyar Abduh Dipinang Gerindra Rebut NTB 1

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.