Piye

Warga Montong Gading Rasakan Manfaat TMMD

Warga Montong Gading Rasakan Manfaat TMMD
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Warga Montong Gading yang menjadi lokasi dipusatkan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke_98 tingkat Kabupaten Lombok Timur mulai dirasakan manfaatkan dari kegiatan tersebut.

Camat Montong Gading, Humaidi Menegaskan, Dengan telah teraksesnya semua jalan yang di buka dalam program TMMD tersebut, Warga Montong Gading sangat bersukur kaena mereka telah merasakan manfaat dari program TMMD ini, meski kegiatannya masih belum selesai.

"Meski belum tuntas kwgiatannya, Namun masyarakat kami sudah bisa merasakan manfaat dari program TMMD ini." ungkapnya

Menurutnya jumlah desa yang menjadi lokasi dari program TMMD ini sebanyak empat desa. Diantaranya Desa Pringgejurang, Pringgejurang Selatan, Pringgejurang Utara dan Montong Gading. Dengan panjang jalan baru yang di buka 5500 meter.

Begitu juga masyarakat yang sebelumnya sangat kesulitan terjangkau arus transportasi, guna menjual hasil panennya, kini sudah semua kendaraan bisa dilalui untuk menunjang warga sekitarnya.

"Memang selain pembukaan jalan juga kegiatan fisik dari program ini membangun poskamling bagi masyarakat," kata Humaidi

Sementara Dandim 1615 Lotim, Letkol. Inf Musthofa menegaskan memang dengan terbukanya jalan baru yang dilakukan satgas TMMD Kodim 1615 Lotim bersama warga sekitarnya, kini masyarakat tidak lagi mengalami kesusahan untuk mengangkut hasil panennya, karena sudah bisa terakses kendaraan besar dan kecil.

"Masyarakat juga mengaku berterima kasih kepada satgas TMMD dengan pembukaan jalan baru untuk memperlancar kegiatan masyarakat setiap harinya," tegas Musthofa. (10)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.