Piye

Wagub Kagumi Kemajuan Universitas Hamzanwadi Pancor

Wagub Kagumi Kemajuan Universitas Hamzanwadi Pancor
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Wakil Gubernur NTB H. Moh. Amin, SH., M.Si memberikan apresiasi dan rasa kagumnya terhadap kemajuan yang dicapai Universitas Hamzanwadi Pancor. Hal itu diungkapkan dalam sambutannya saat menghadiri wisuda pertama diploma dan sarjana di Aula Gedung Universitas Hamzanwadi, Sabtu, (01/04).

“Saya sangat kagum dan bangga dengan prestasi dan kemajuan Universitas Hamzanwadi Pancor”, kata Wagub.

Untuk itu, kedepan alumni-alumni Universitas Hamzanwadi harus tampil sebagai agen perubahan ditingkat daerah dan nasional. Sarjana - sarjana muda hasil didikan Universitas Hamzanwadi harus dapat memberikan kontribusi besar ditengah-tengah masyarakat dan pemerintah, baik saat ini maupun untuk masa-masa yang akan datang.

Selain itu, Wagub juga merasa sangat bangga atas kerja keras para civitas akademika Universitas Hamzanwadi yang telah mampu membangun kerjasama dengan Universitas Internasional, seperti Belanda, Malaysia dan Singapura.

“Saya bangga juga karena Universitas ini sudah mampu membangun koneksi, dengan melakukan kerjasama pendidikan dengan berbagai Univeritas Internasional, seperti Belanda, Malaysia dan Singapura”’ katanya.

Oleh karena itu wagub berharap keberadaan Universitas Hamzanwadi Pancor harus mampu meningkatkan tarap Sumberdaya Manusia NTB saat sekarang ini menjadi lebih baik dan unggul untuk masa yang akan datang. (02)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.