Piye

Ulama Dunia DR Zakir Naik Hadir Di Lombok

Ulama Dunia DR Zakir Naik Hadir Di Lombok
Ulama Dunia DR Zakir Naik
SuaraLombok.com | Mataram - Santer terdengar Ulama Kondang asal India, Dr. Zakir Naik hadir di Pulau Lombok diketahui berdasarkan berbagai sumber yang beredar menyatakan Ulama Perbandingan Agama tersebut tiba di Lombok melalui Bandara Lombok International Air Port (LIA) pada Senin malam, (10/04) pukul 20.15 Wita menggunakan pesawat khusus Emb Legacy 500 N612 EA.

Kabar kehadiran ulama kenamaan tersebut dibenarkan Pihak Humas dan Protokol Setda NTB, H. Yusron Hadi yang membenarkan informasi tersebut.  Kedatangan Zakir Naik beserta rombongan dijemput langsung protokoler Pemprov NTB dengan dikawal PJR Polda NTB dan dikhabarkan menginap di Sebuah Hotel di kawasan Senggigi.

Meski dibernarkan telah berada di Lombok, namun belum jelas agenda kedatangan Zakir Naik akan kemana saja selama di Lombok, usai melakukan tour safari dakwahnya disejumlah kota besar di Indonesia yang telah terjadwal resmi dan diketahui publik yang terakhir berlangsung di Kota Makassar. Pihak Humas Dan Protokol sendiri menyatakan belum ada jadwal resmi kemana saja kunjungan Zakir Naik selama berada di pulau seribu masjid.

“Sementara ini belum ada, kalau ada perteman lebih lanjut nanti kita kabari dan hubungi media” ungkap Yusron melalui pesan singkatnya. (02) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.