Piye

Tim Sergab Mabes TNI AD Sidak Gudang Bulog

Tim Sergab Mabes TNI AD Sidak Gudang Bulog
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Tim Serapan Gabah (Sergap) Markas Besar TNI AD melakukan sidak ke gudang penyimpanan beras Bulog Sikur untuk mengecek serapan pembelian hasil beras para petani oleh Bulog bersama mitranya di wilayah Lotim.

Tim sergap Mabes TNI AD yang berjumlah dua orang yakni Kolonel Inf AA.Fadila dan Kolonel CZIi Wakhyono didampingi Dandim 1615 Lotim,Letkol.Inf.H.Mustofa bersama Kasdim, Mayor CZI Edy Gustaman,Kasi  Ter Rem 162/WB Letkol inf Agus ditemui pihak direksi Sub Divire Bulog Sikur bersama Bulog Provinsi NTB.

Dalam kunjungan tersebut tim Sergab menyampaikan agar proses koordinasi terus dilakukan antar para pihak Kodim dan Bulog agar target April-September bisa mencapai target maksimal.

"Dengan adanya peta rencana yang matang,maka tidak ada alasan pihak Bulog tidak mempunyai tempat penjemuran dan Bulog harus berani serap gabah petani gunakan satgas sergap, yang jelas kita mendorong agar serapan hasil beras petani terserap ke Bulog maksimal" tegas Ketua Tim Sergab, Kol. Inf AA Fadila kepada Suara Lombok.

Ditempat yang sama Dandim 1615 Lotim,Letkol.Inf.H.Mustofa menegaskan akan terus mengawal pihak Bulog dalam melakukan pembelian gabah petani untuk mendukung penyerapan pembelian sesuai dengan target yang telah ditentukan.

"Salah satunya pihaknya membentuk posko pembelian gabah petani di masing-masing tempat gudang penyimpanan pihak bulog Lotim," tegas Mustofa. (10)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.