Piye

Syukuran Peresmian Kantor Suara Lombok

Syukuran Peresmian Kantor Suara Lombok
SuaraLombok.com | Lombok Barat - Kantor baru Media Online Suara Lombok diresmikan dengan acara syukuran sederhana (Zikiran-red) dihadiri Direktur Utama, Pimred serta jajaran redaksi, wartawan berikut para staff dan crew bertempat di Kantor Utama di Jalan TGH. Lopan No. 105 Labuapi Kabupaten Lombok Barat, Pada Sabtu Malam (01/04).

Meski baru berusia tidak genap satu tahun dalam peresmian kantor baru tersebut, pihak direktur menyampaikan harapan agar kedepan media online yang memilik slogan “Inspirasi Masyarakat NTB” ini mampu berkontribusi positif dalam dinamika sosial masyarakat dan turut serta memberi andil dalam pembangunan masyarakat NTB kedepan.

“Saya menaruh harapan besar agar kedepan media yang kita bentuk bersama ini bisa berkontribusi positif dan turut andil dalam membangun masyarakat NTB yang lebih maju kedepan” ujar Mawardi, Direktur Utama PT Lombok Karisma Pratama yang menaungi media online SuaraLombok.com.

Hal senada juga disampaikan Pimpinan redaksi Media SuaraLombok.com yang menyatakan bahwa kehadiran Media berbasis online ini setidaknya bisa menjadi referensi baru, bisa memberi sumbangsih positif dalam mencerdaskan masyarakat NTB dengan menyajikan berita dan informasi yang akurat dan berimbang pastinya.

“Media Suara Lombok hadir sebagai bagian dari konsistensi kita untuk menyajikan informasi yang akurat serta diharapkan bisa menjadi referensi sekaligus memberi inspirasi kepada masyarakat NTB nantinya” lanjut M. Hamdani usai digelarnya syukuran.

Media SuaraLombok.com merupakan media berbasis Online yang lahir dari keinginan untuk menjawab “kerinduan” masyarakat akan kehadiran media yang berlandaskan pada obyektivitas, akurat, inspiratif, informatif serta professional dalam menyajikan berita sehingga bisa menjadi referensi di tengah ramainya perkembangan media masa di Nusa Tenggara Barat. (02)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.