Piye

Pungli Kades Lembar Selatan Polisi Panggil Saksi

Pungli Kades Lembar Selatan Polisi Panggil Saksi
SuaraLombok.com | Lombok Barat - Pengusutan kasus Dugaan Pungutan Liar ( Pungli ) yang dilakukan oleh Oknum Kepala Desa Lembar Selatan, Kecamatan Lembar Lombok Barat, yang saat ini ditangani oleh Kepolisian Resort Lombok Barat dipastikan lanjut dengan dijadwalkannya pemanggilan para saksi terkait kasus ini. 

Hal tersebut diungkapkan oleh kepala satuan Reserse Kriminal Polres Lombok Barat AKP Joko Tamtomo saat ditemui diruangannya Kamis (05/04). Menurut Joko, Timnya sudah menjadwalkan untuk pemanggilan para saksi dan dalam  bulan ini untuk dimintai keterangan.

"Kita sudah jadwalkan untuk pemanggilan para saksi, dalam bulan- bulan ini, kita pastikan semua saksi akan di panggil, kita serius tangani ini, tunggu saja hasilnya nanti” ungkap Joko kepada Suara Lombok.

Lamanya penanganan perkara kasus dugaan pungli yang dilakukan Kades Lembar Selatan ini, menurut Joko, karena sebelumnya, ada dua perkara kasus korupsi yang diselesaikan oleh pihak Satreskrim Polres Lobar, namun satu perkara sudah tahap P 21 dan Joko pastikan, akan Fokus tangani kasus Dugaan pungli Kades Lembar Selatan pada bulan ini.

“Kalo itu sudah beres selanjutnya kita fokus ke dugaan Pungli Kades itu” tegas Joko.

Mulai Januari yang lalu, kasus dugaan pungli yang melibatkan Kepala Desa Lembar Selatan ini ditangani oleh Polres Lombok Barat, yang sebelumnya dilimpahkan oleh Polsek Lembar. (05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.