Piye

PPP Lotim Miskin Figur Calon Bupati

PPP Lotim Miskin Figur Calon Bupati
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Terbelahnya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjadi dua kubu berpengaruh besar hingga ke daerah. Di Kabupaten Lombok Timur Pendaftaran Kandidat Cabup dan Cawabup melalui jalur Partai berlambang Ka’bah dipastikan molor. Pasalnya meski telah dibuka hampir satu bulan lamanya, kandidat yang mendaftar justru minim peminat.

Ketua DPC PPP Kubu Rohahurmuzy Lotim, H. Muzani Umar saat dikonfirmasi tidak menampik kalau sampai saat ini hanya baru satu kandidat Cabup Lotim yang mendaftar resmi melalui PPP dengan mengambil formulir yakni Kepala Kantor Kementerian Agama Lotim, H. Nasrudin.

"Memang saya akui kalau sampai saat ini hanya satu orang saja yang mendaftar dengan mengambil formulir ke kantor partai, akan tapi belum mengembalikan formulir tersebut," tegas Muzani Umar.

Muzani Umar menjelaskan pihaknya masih menunggu para kader maupun simpatisan Cabup atau Cawabup yang ingin menggunakan PPP sebagai partai pengusungnya untuk mendaftarkan diri. Karena terbuka untuk semuanya tidak hanya terbatas pada kader PPP saja.

"Partai belum menentukan sampai kapan penutupan pendaftaran akan dilakukan, namun yang jelas PPP memiliki komitmen yang kuat untuk melakukan penjaringan kandidat Cabup/cawabup Lotim sesuai dengan mekanisme partai," kata Ketua DPC PPP Lotim, H.Muzani Umar.

Sementara ditempat terpisah Ketua DPC PPP Lotim versi kubu Djand Farid, H.Zuhri Rahman menegaskan tidak mempersoalkan kalau kubu sebelah melakukan pembukaan pendaftaran kandidat Cabup/cawabup Lotim untuk Pilkada 2018, karena itu merupakan hak mereka, dan menekankan PPP kubunya juga pasti akan membuka pendaftaran Cabup Cawabup pada waktunya nanti.

"Kalau sudah waktunya kami akan membuka pendaftaran untuk kandidat Cabup/cawabup Lotim sesuai aturan partai,"tegas Zuhri Rahman. (SL10)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.