Piye

PKB Lotim Buka Pendaftaran Cabup/Cawabup

PKB Lotim Buka Pendaftaran Cabup/Cawabup
SuaraLombok.com | Lombok Timur -  Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lombok Timur segera membuka pendaftaran Calon Bupati dan wakil Bupati Lotim untuk Pilkada 2018 mendatangmulai  tanggal 24 April 2017 sesuai dengan aturan partai.

Ketua DPC PKB Lotim,M.Abrori Lutfhi mengatakan sesuai dengan perintah partai maka pihaknya akan segera membuka pendaftaran bagi calon bupati dan wakil bupati Lotim, karena ini merupakan bagian proses yang harus dijalankan partai.

"Hari senin mendatang PKB sudah mulai membuka pendaftaran Cabup dan cawabup Lotim," tegas Abrori Lutfhi.

Menurutnya semua orang bisa mengajukan pendaftaran di PKB, dengan tentunya terbuka untuk umum,bukan saja dihajatkan untuk kader partai saja, akan tapi dari luar partai juga dipersilahkan saja.

Sepanjang mereka memenuhi ketentuan yang telah diatur dalam partai. Maka dipersilahkan saja untuk mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PKB Lotim.

"Siapa yang berminat nantinya di dukung PKB maka hendaknya harus mengambil formulir pendaftaraan yang telah disediakan panitia," kata Anggota DPRD Lotim ini.

pihak PKB sendiri mengaku siap menyeleksi ketat para calon yang nantinya mendaftar melalui partai besutan GusDur tersebut agar benar benar calon yang muncul bsa menjadi alternatif pilihan yang pas  bagi masyarakat.

"Untuk masing-masing calon yang sudah mendaftar tentunya nanti akan ada test yang harus dilakukan sesuai dengan petunjuk partai," tandas Ketua DPC PKB Lotim, Abrori Lutfhi. (10)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.