Piye

Pemilukada Lotim, Wabup Pastikan Maju Menjadi Cabup

Pemilukada Lotim, Wabup Pastikan Maju Menjadi Cabup
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Menjelang Pemilukada di Kabupaten Lombok Timur (Lotim) dalam Pilkada Serentak Tahun 2018 Mendatang, Sudah mulai terlihat beberapa baliho hingga pernyataan siap maju di beberapa Media telah dilakukan beberapa tokoh Politik Lotim yang bermunculan, tak mau kalah, petahana Wakil Bupati Lotim ber statement untuk naik status menjadi Calon Bupati.

Wakil Bupati Lombok Timur, H. Haerul Warisin Membenarkan hal tersebut, Pada Pilkada mendatang ia ingin naik status dari posisinya sekarang menjadi orang nomor satu di Kabupaten Lotim. Yang tentunya ia  pastikan akan maju mencalonkan diri menjadi Calon Bupati Lotim dalam Pemilukada Lotim tahun 2018 mendatang.

"Saat ini saya menjadi wabup, tapi saya ingin naik status menjadi Bupati, yang tentunya harus ikut maju dalam Pilkada 2018 Mendatang," ungkap Haerul Warisin di kantornya.

Menurutnya memang untuk bisa meraih posisi jabatan Bupati tentunya tidak semudah itu, melainkan harus dengan perjuangan yang sangat keras. Termasuk salah satunya harus mendapatkan dukungan dari masyarakat Lotim yang ada di 20 kecamatan.

Sementara dirinya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat dari satu dusun ke dusun lainnya yang ada di hampir semua desa di kabupaten Lotim. Hal ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sebagai penentu nantinya dalam Pilkada 2018.

"Dukungan masyarakat Lotim sangat dibutuhkan sekali untuk bisa merebut Lotim satu nantinya, karena tanpa masyarakat tentu dirinya tidak akan bisa berbuat apa-apa," kata Wakil Bupati Lotim, H. Haerul Warisin.

Namun walau demikian, Ia juga mengakui untuk bisa meraih posisi jabatan Bupati tentunya tidak semudah itu, Ia pastikan akan melakukan perjuangan yang sangat keras. Termasuk salah satunya harus mendapatkan dukungan dari masyarakat Lotim di 20 kecamatan. (10)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.