Piye

Partai Gerindra Siapkan Sangsi Kader Nyeleweng

Partai Gerindra Siapkan Sangsi Kader Gerindra Nyeleweng
SuaraLombok.com | Lombok Tengah - Partai Gerindra memastikan memberikan sanksi kepada kadernya yang menyeleweng. Hal itu terkait dengan fenomena deklarasi dukungan terhadap salah satu calon Gubernur yang digadang - gadang akan maju pada kontestasi pemilihan kepala daerah NTB Tahun 2018 mendatang.

Ahyar Abduh yang dilakukan sejumlah DPC dan anggota Fraksi Gerindra beberapa waktu lalu.

Ketua Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Gerindra NTB, Lalu Pathul Bahri menegaskan, perbuatan DPC dan anggota Fraksi Gerindra beberapa waktu lalu telah mencoreng stabilitas dan kondusifitas partai.

"Akan kita berikan sanksi karena bergerak tanpa instruksi DPP," tegasnya.

Fakta yang terjadi akibat ulah para kader beberapa waktu lalu menyebabkan peta politik Gerindra sempat kacau. "Itu juga yang kita sesalkan," tambahnya.

Terkait sanksi yang akan diberikan kepada kader dimaksud, Pathul ogah menjawab gamblang. Ia hanya memberi isyarat jika sanksi yang diberikan akan disesuaikan dengan kadar kesalahan. "Nanti kita lihat, tapi yang jelas akan diberikan efek jera," ujarnya.

Dikatakan Pathul, dalam kurun waktu sebulan ke depan, Gerindra akan melaksanakan rakor (rapat koordinasi) guna membahas masalah ini. Termasuk juga dalam rakor itu, Gerindra akan memastikan arah dukungan. "Kita akan lakukan penjaringan tetapi akan kita bahas juga di rakor," tandasnya. (09)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.