Piye

O2SN Tingkat Kabupaten Loteng Dimulai

O2SN Tingkat Kabupaten Loteng Dimulai
SuaraLombok.com | Lombok Tengah - Lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Sekolah Dasar (SD) Dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) tingkat Kabupaten Lombok Tengah dimulai. Perhelatan olimpiade tahunan ini dilaksnakan selama 5 hari mulai tanggal 21-25 April 2017.

Kegiatan O2SN SD/SMP tingkat Kabupaten Loteng dibuka langsung oleh wakil Bupati Loteng L.Pathul Bahri, dan dihadiri oleh Bupati Loteng H.Moh.Suhaili FT, Kepala SKPD Loteng dan ASN Loteng, Serta peserta O2SN dari 12 Kecamatan di Loteng, di bencingah adiguna praya, Jumat (21/4).

Wakil bupati Loteng L.Pathul Bahri mengatakan, tahun ini pemerintah Loteng terus melakukan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi seluruh masyarakat. Terutama bagi siswa sebagai generasi penerus bangsa.

Bahkan, segala bentuk pembangunan di Loteng diperuntukkan bagi para generasi muda, seperti pembangunan Politeknik Parawisata di Loteng yang lokasinya di Puyung. Dan  kantor Bupati Loteng juga akan dibangun dengan anggaran Rp. 217 miliar. "Semua itu kita persiapkan untuk anak-anak kita di Loteng kedepannya,"ungkap Pathul.

Selama ini pemerintah daerah juga tidak tinggal diam, untuk melakukan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu, dirinya  berharap melalui kegiatan O2SN ini agar  para  atlit memanfaatkan kesempatan O2SN ini dengan sebaik-baiknya untuk menggali potensi diri yang ada, bertanding dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas serta rasa kebersamaan. "Para peserta harus wajib menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam bertanding," tegasnya. (09)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.