Piye

Najamudin Siap Maju Rebut Lotim Satu

Najamudin Siap Maju Rebut Lotim Satu
Foto mantan Ketua DPW PKB NTB, H. Najamudin Mustapa
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Mantan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa NTB, H. Najamudin Mustapa siap maju dalam Pilkada Bupati/ Wakil Bupati Lombok Timur tahun 2018 untuk meramaikan bursa pencalonan kursi panas orang nomer satu di Bumi Patuh Karya.

"Insyalloh secara lahir dan bathin saya sudah siap maju dalam memberikan perubahan bagi Lotim nantinya," tegas Najamudin kepada Suara Lombok di Selong, Senin (10/04).

Keseriusan Najamuddin tersebut ditunjukkan dengan melakukan komunikasi dan pendekatan dengan sejumlah partai politik yang memiliki kursi di legislatif diantaranya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

"Tidak saja kepada masyarakat saya sosialisasikan diri untuk maju, akan tapi juga membangun komunikasi politik dengan parpol yang ada sebagai bentuk komitmen kesungguhan dirinya untuk maju di Pilkada Lotim," kata Najamudin.

Menyikapi pencalonan ini Ketua DPC PKB Lotim, Abror menegaskan meski Najamudin itu merupakan orang PKB tidak menjamin untuk bisa diusung nantinya, karena seluruh ketentuan harus melalui mekanisme yang harus dijalankan sesuai dengan AD/ART.

"Memang kami bangga kalau ada kader PKB yang maju dalam Pilkada Lotim, namun untuk dukungan tentunya harus mengacu aturan partai," tandas M.Abror. (10)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.