Piye

Lalu Rudy Siap Maju Pilgub NTB 1

Lalu Rudy Siap Maju Pilgub NTB 1
SuaraLombok.com | Mataram - Figur Kandidat Calon NTB satu yang akan turut bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah tahun depan mulai bermunculan. Mantan Danrem 162 Wirabhakti Mataram, Kolonel Lalu Rudi Ilham Srigede menunjukkan keseriusannya untuk maju dalam kontestasi pilkada bergengsi di NTB tersebut dengan mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon Gubernur NTB ke DPW Partai Amanat Nasional (PAN) NTB di Kantor PAN NTB Mataram (15/04) yang diterima langsung oleh  ketua tim pilkada PAN NTB Syaiful Islam.

“Pengembalian formulir ini sebagai bukti komitmen kami untuk maju pilkada NTB 2018, hal yang sama juga akan saya lakukan dengan mengikuti mekanisme yang ada di partai lainnya yang tergabung dalam poros tengah “ ujar Rudy kepada wartawan usai menyerahkan formulir.

Sementara itu ketua tim pilkada PAN NTB Syaiful Islam mengatakan bahwa saat ini ia baru satu bakal calon yang telah mengembalikan formulir pendaftaran, dan pihaknya menegaskan bahwa PAN kedepan hanya akan memberikan dukungannya pada calon yang memiliki elektabilitas terbaik diantara para calon yang mendaftar.

“Hari ini yang jadwal pengembalian formulir pendaftaran, baru lalu Rudy yang mengembalikan formulir. Dan kami PAN akan mendukung calon yang memiliki elektabilitas tinggi” ujar Syaiful Islam.

Terkait dengan peluang yang sama dimiliki oleh para calon, Syaiful mempersilahkan para kandidat untuk mensosialisasikan dirinya ke masyarakat, dan nantinya itu akan menjadi acuan Partai berlambang matahari terbit kedepan untuk menetapkan siapa calon yang akan diusung dalam pilkada 2018.

“Kita akan putuskan siapa calonnya pada bulan bulan September nanti, setelah mendapatkan hasil survey elektabilitas daripada bakal calon,” pungkasnya. (02)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.