Piye

Kader Hanura Lotim Minta Muscalub Dipercepat

Kader Hanura Lotim Minta Muscalub Dipercepat
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Para Kader Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Lombok Timur meminta kepada pihak Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan DPW Hanura NTB untuk segera mempercepat pelaksanaan Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) DPC Partai Hanura Lotim.

Demikian ditegaskan kader Hanura Lotim, H. Surdian yang saat ini duduk menjadi anggota DPRD Lotim dari Dapil V Lotim. "Rata-rata semua kader mengharapkan agar segera dilakukan Muscablub Hanura Lotim,"tegasnya.

Menurutnya meski dari DPW Hanura NTB telah menunjuk Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Partai Hanura Lotim,guna menjalankan roda organisasi sementara, akan tapi kewenangan yang dimiliki sangat terbatas sekali. Sementara pada sisi lainnya saat ini posisi Ketua DPC Hanura Lotim maupun Wakil Ketua DPRD Lotim dari Hanura pasca meninggalnya M. Fadil Naim kosong. Apalagi kewenangan dari Plt untuk melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) tidak bisa dilakukan terkecuali kalau ketuanya harus definitif.

"Sesuai dengan aturan partai yang berhak untuk melakukan PAW adalah ketua DPC definitif, bukan Plt yang ditunjuk," kata Surdian seraya mengatakan tugas seorang Plt hanya mengantarkan partai sampai terpilihnya ketua partai definitif hasil Muscablub. (10)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.