Piye

HUT Ke_12 RSUD Gerung Targetkan Akreditasi Paripurna

HUT Ke_12 RSUD Gerung Targetkan Akreditasi Paripurna
SuaraLombok.com | Lombok Barat - Tepatnya 27 April 2017 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Patut Patuh Patju berusia 12 tahun, yang dimana pada HUT Ke_12 ini, Direksi jadikan sebagai Moment Evaluasi Pelayanan dan Target Akreditasi Paripurna.

Dimana banyak perjalanan yang di lalui oleh direksi Rumah Sakit , yang membuat RSUD Tripat Gerung pada beberapa tahun yang lalu berubah status menjadi Badan Layanan Umum Derah ( BLUD ) Yang setara dengan SKPD.

Pelaksana Tugas Direktur Utama Rumah Sakit Patut Patuh Patju, Arief Suryawirawan, Menegaskan,  Momen Hut Ke_12 ini akan kita jadikan sebagai ajang Evaluasi kinerja segenap Jajaran Direksi Rumah Sakit, Khususnya di tingkat pelayanan terhadap Masyarakat.

“Di ulang tahun yang ke 12,moment ini tentunya kita gunakan untuk meningkatkan kualitas pelayanan, sekaligus sebagai evaluasi. “ Ungkap Arief (27/4).

Perayaan HUT RSUD Patut Patuh Patju, tahun 2017 ini mengambil tema "Bersama Menuju Akreditasi Paripurna", ini merupakan bagian dari tujuan pihak Direksi Rumah Sakit untuk mendapatkan predikat Akreditasi Paripurna dengan mempererat kekompakan dari seluruh karyawan, dengan rangkaian acara kegiatan Lomba yang pesertanya terdiri dari seluruh Karyawan Rumah Sakit.

“Tema mendapatkan predikat Akreditasi paripurna, tentunya diimbangi dengan kekompakan dari seluruh karyawan Rumah Sakit untuk menyatukan Visi-misi meraka.’’ Ujarnya

Mengakhirinya, Arief jug berharap, Agar kedepannya, Rumah Sakit Patuh Patut Patju bisa lebih maksimal lagi melayani masyarakat, sehingga kepuasan pelayanan yang maksimal bisa nikmati oleh masyarakat.

"Kita berharap, melalui ajang lomba ini, para karyawan bisa lebih ceria lagi bekerja, sehingga target kepuasan pelayanan yang lebih maksimal bagi masyarakat  tercapai." Tandasnya. (01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.