Piye

Hasanuddin MD. MT : Meretas Bingkai Feodalisme Dengan Pilihan Calon Berintegritas

Hasanuddin MD. MT : Meretas Bingkai Feodalisme Dengan Pilihan Calon Berintegritas
SuaraLombok.com | Mataram - Rantai birokrasi feodal warisan penjajah masa lalu yang lekat dengan sistem yang kaku dan cenderung monoton menjadi faktor utama belum terpenuhinya kesejahteraan warga di segala lini kehidupannya.

Ditambah lagi sikap dan pola hidup konsumtif yang cenderung dipertontonkan para pejabat masa kini dengan lebih mementingkan diri sendiri serta kelompoknya menambah rumit situasi kehidupan sosial masyarakat yang seharusnya mendapatkan kesejahteraan dari para pemimpinnya.

Karenanya memilih pemimpin muda dengan jiwa yang revolusioner, pekerja keras serta bekerja tulus demi kesejahteraan rakyatnya menjadi satu - satunya cara untuk meretas belenggu tirani kekuasan agar benar - benar bisa dirasakan oleh rakyat.

“Kuncinya hanya satu, kedepan harus ada pemimpin yang bisa menjadi solusi terhadap segala persoalan yang ada, tentunya yang amanah dan revolusioner mampu memimpin dengan cakap dan punya visi misi yang jelas” ungkap Hasanuddin MD. MT seorang pengusaha sukses asal Bima yang siap bertarung dalam Pilkada mendatang.

Hasanuddin juga menambahkan kehadiran para kaum muda yang berintegritas dan memiliki visi yang kuat untuk merubah pola fikir serta sikap hidup yang arif memandang segala hal dengan mengutamakan kepentingan bersama setidaknya menjadi alternatif yang harus menjadi syarat mutlak jika ingin melihat daerah maju dan berkembang.

“Kaum muda yang punya visi yang jelas dan mau tulus bekerja demi kesejahteraan masyarakat, hanya itu jawabannya. Kami adalah jawabannya, jadi mari memilih dengan arif” Pungkas Pria kelahiran Kota Bima yang dalam pilkada 2018 nanti akan maju menjadi Calon Wakil Walikota Bima periode 2018 - 2023 mendatang. (02)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.