Piye

Hasanuddin MD. MT : Mengabdi Tanpa Henti Untuk Kemajuan Daerah

Hasanuddin MD. MT : Mengabdi Tanpa Henti Untuk Kemajuan Daerah
SuaraLombok.com | Lombok Barat - Semangat kerja yang tinggi disertai integritas profesional secara total menjadi syarat utama kesuksesan dalam membangun daerah. Hal ini tidak bisa dinafikan karena seorang leader sejati semestinya memiliki kapasitas visioner dalam menjalani kepemimpinan yang multi kompleks kedepan.

Kemampuan seorang pemimpin untuk “hadir” menyelesaikan sejumlah persoalan dalam masyarakat dengan menghadirkan ide dan solusi yang gemilang, adalah dambaan dan telah lama dinanti oleh khalayak dewasa ini.

Hasanuddin MD. MT, memastikan dirinya adalah seorang pekerja keras dan professional dalam bidang yang ditekuninya saat ini dan siap mengabdikan diri dalam setiap persoalan yang ada di masyarakat jika dirinya nanti dipercaya untuk memegang tampuk amanat untuk menata Kota Bima Ke depan.

“Seorang Leader itu harus punya visi yang visioner dan mampu menjadi solusi dalam setiap persoalan yang muncul, bekerja keras dan mengutamakan kepentingan masyarakat itu yang harus diutamakan,” tutur Hasanuddin kepada Suara Lombok saat ikut memantau proyek pembangunan Pelabuhan petikemas Lembar, Sabtu (22/04).

Bang One (panggilan akrab Hasanuddin) meyakinkan komposisi pasangannya yang ideal, Dirinya yang telah malang melintang dalam dunia bisnis swasta profesional dengan pasangannya Subhan H.M. Nur yang berkecimpung di legislatif dua periode merupakan pasangan ideal yang siap mewujudkan harapan masyarakat kota Bima dengan visi misi yang mereka bangun.

“Saya dan bung Subhan adalah pasangan yang ideal, satu pengalaman di legislatif sementara orang lapangan bisnis swasta, itu menjadi modal besar untuk bisa memanage kota Bima menjadi kota yang ideal nantinya,” jelas Hasanuddin yang pada pilkada 2018 akan maju menjadi calon Walikota/ Wakil Walikota Bima periode 2018-2023.

Hasanuddin juga menyatakan siap fokus untuk membangun Kota kelahirannya dengan segala curahan pemikiran dan segenap kemampuannya untuk melanjutkan pembangunan kota Bima agar mampu berdaya saing dengan kota lainnya serta menjadi kota pesisir yang modern dan tentunya humanis. “Itu target kita, pola pembangunan yang modern dan pastinya humanis, maju seperti kota kota lainnya di Indonesia,” pungkasnya. (02)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.