Piye

Bukti Nyata Peduli Kodim 1620 Kepada Masyarakat

Bukti Nyata Peduli Kodim 1620 Kepada Masyarakat
SuaraLombok.com | Lombok Tengah - Dandim 1620 Lombok Tengah membuktikan kepeduliannya terhadap masyarakat yang tidak mampu dengan melakukan renovasi rumah tidak layak huni milik papuk Nasip warga di Dusun Bunsibah Desa Gemal kecamatan Jonggat Loteng.

Dandim 1620 Loteng, Letkol. Inf. Is Abul Rasi SE memaparkan, sebagai bentuk ras peduli Kodim 1620 kepada masyarakat, sehingga pihaknya melakukan rehab rumah tidak layak huni milik warga, dan sesuai dengan yang telah direncanakan hari ini Senin (10/4/2017) kami melakukan penyerahan kunci kepada pemiliknya.

“TNI Melakukan hal tersebut dengan tujuan untuk meningkatkan tarap kehidupan masyarakat yang kurang mampu,” terangnya.

Pantauan SuaraLombok.com, penyerahan kunci rumah kepada Papuq Nasip langsung diberikan oleh Dandim 1620/Loteng Letkol Inf Is Abul Rasi SE yang didampingi oleh Danramil Jonggat Kapten Inf Abdul Rajak dan seluruh Danramil, beserta Camat Jonggat M. Syukur dan masyarakat setempat.

Ditempat yang sama, Camat Jonggat M.Syukur Dalam sambutannya sangat mengapresiasi langkah yangdilakukan TNI AD 1620/Loteng, dan berharap kegiatan seperti akan terus berkelanjutan.

“Semoga apa yang diberikan TNI-AD khususnya Kodim akan benar-benar bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu," ujarnya.

Sebelum mengahirnya, Atas nama keluarga besar masyarakat, M. Syukur menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada Dandim 1620/Loteng bersama personal TNI AD yang telah merenovasi rumah Papuq Nasip menjadi layak huni.

“Ucapan terima kasih kepada anggota TNI yang telah membantu dengan tujuan untuk meningkatkan tarap kehidupan masyarakat” ungkapnya.

Sementara itu, Papuq Nasip merasa sangat bahagia dan terharu setelah melihat rumah barunya, karena tanpa bantuan dari Kodim 1620 ia tidak akan mungkin mampu melakukan rehab rumahnya.

"Alhamdulillah Ya Allah, telah memberikan bantuan lewat bapak Dandim (Tentara).” Ungkapnya. (01D)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.