Piye

Ali BD Diprediksi Maju Pilkada Gunakan Parpol

Ali BD Diprediksi Maju Pilkada Gunakan Parpol
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Bupati Lombok Timur, H.M.Ali BD diprediksi akan menggunakan Partai Politik (Parpol) untuk maju dalam Pilkada Gubenur NTB tahun 2018 mendatang. Meski saat ini Bupati Lotim terus mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat untuk maju melalui jalur perseorangan atau independen.

Demikian ditegaskan Ketua DPD PAN Lotim, H. Ridwan Bajery di kantornya. "Saya mempredikasi kalau Ali BD akan menggunakan Parpol untuk maju Pilkada gubenur 2018," tegasnya.

Meskipun sebelumnya para loyalis Ali BD sudah mengumpulkan KTP masyarakat sebagai syarat bisa maju melalui jalur independen, dengan memanfaatkan para relawannya. Tentunya hanya untuk melihat kerja yang dilakukan tim relawannya dilapangan, apakah sudah benar-benar bekerja ataukah tidak. Namun untuk mempermudah pergerakannya, jalur Parpol pasti akan ditempuh para kandidat cagub, mengingat syarat untuk maju melalui jalur independen sangat berat sekali.'

"Memang ini belum final, apakah Ali BD akan maju lewat jalur independen ataukah Parpol nantinya, karena perkembangan politik setiap saat bisa berubah-ubah, apalagi dengan pelaksanaan Pilkada masih jauh," kata Ridwan Bajery yang juga Wakil Ketua DPRD Lotim.

Lebih lanjut, Ridwan menjelaskan sementara mengenai arah dukungan PAN Lotim dalam Pilgub NTB tentunya ke orang Lotim yang akan maju, karena buat apa untuk mendukung orang luar Lotim kalau ada masih putra daerah yang ingin mencoba untuk merebut posisi NTB satu. (10)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.