Piye

TNI, Polri dan Pol PP Gotong Rotong Lakukan Pengecoran Masjid Songak

TNI, Polri dan Pol PP Gotong Rotong Lakukan Pengecoran Masjid Songak
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Anggota Koramil Sakra bersama dengan anggota Polsek Sakra dan Satuan Polisi Pamong Praja Pemkab Lotim berkaloborasi melakukan kegiatan gotong - royong bersama pengecoran masjid Songak, Kecamatan Sakra. Dengan tentunya didampingi masyarakat sekitarnya bahu membahu melakukan kegiatan kemanusiaan tersebut.

Salah seorang tokoh pemuda Desa Songak, Hamzanwadris mengatakan sangat mengapresiasi dengan ikut terlibatnya TNI, Polri dan Pol.PP membantu warga melakukan pengecoran, sehingga tentunya kami selaku warga patut berterima kasih, Karena TNI sebagai alat negara untuk mempertahankan NKRI, Polri memberikan pelindung, penganyom dan pelayanan masyarakat serta Pol.PP sebagai aparat penegak perda di Lotim bisa membagi waktu untuk melakukan kegiatan yang baik ini, Kalau semua aparat bersatu dengan kegiatan yang baik ini tentunya rakyat senang.

"Warga Songak sangat bersyukur dengan ikut terlibatnya TNI dan Polri dan Pol. PP dalam membantu warga melakukan pengecoran," tuturnya.

Sementara Dandramil Sakra, Kapten Inf. Abdul Rasyid mengatakan apa yang kami lakukan ini sebagai bentuk kedekatan kami kepada masyarakat, karena adanya kami tentunya tidak terlepas dengan adanya  rakyat sebagaimana dengan slogan TNI bersama rakyat kami ada.

"Kegiatan ini tidak sampai disini tapi akan terus dilakukan yang sama selama warga menginginkan, karena selain menjalankan tugas negara tentunya akan tugas kepentingan masyarakat," tandas Abdul Rasyid. (SL10)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.