Piye

Tiga Balon Cagub Tunggu Keputusan TGB

Tiga Balon Cagub Tunggu Keputusan TGB
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Para kandidat Calon Gubenur Nusa Tenggara Barat yakni Bupati Lotim, HM.Ali BD, Bupati Lombok Tengah, HM.Suhaili FT dan Anggota DPR RI, H.Zulkifirmasyah masih menunggu keputusan Tuan Guru Bajang (TGB), KHM.Zainul Majdi kemana organisasi NW akan mengarahkan dukungannya dalam Pilkada 2018 mendatang, yang dimana ketiga kandidat Cagub NTB itu masih menunggu keputusan TGB mengenai arah dukungan NW.

Ketua IV Pengurus Besar NW, H.Khaerul Rizal Memaparkan, Beberapa Kandidat Calon Gubernur masih menunggu arah Organisasi Besar Islam yang dikomandai TGB, dimana tiga Balon cagub seperti, Bupati Loteng sangat mengharapkan agar dukungan NW Pancor, karena sedang menjadi perbincangan hangat NW Pancor seolah menjadi barometer Kemenangan dalam Pilkada 2018 mendatang, Begitu juga halnya dengan Bupati Lotim Ali Bin Dahlan beserta anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H.Zulkifirmasyah mengharapkan hal yang sama, sehingga merekapun berlomba – lomba untuk melakukan komunikasi politik dengan TGB.

“TGB sebagai penentu kemana NW Pancor akan berlabuh nantinya,” tuturnya.

Lebih jauh suami dari Rektor Universitas Hamzanwadi Selong menambahkan, Ketika ditanya, kenapa para kandidat Cagub NTB sangat berharap besar agar didukung organisasi NW dibawah kepemimpinan TGB. Namun dengan tegas ia katakan, Karena didukung TGB peluang untuk menang sangat besar dalam Pilkada. Apalagi dengan kesolidan massa NW dan ditambah kalau TGB langsung yang akan turun kampanye nantinya tentunya ini akan semakin menyakinkan para kandidat Cagub.

"TGB memiliki jamaah yang solid, setidaknya 30 persen dari pemilih NTB, dan jamaah tersebut tidak bisa diiming-iming dengan uang,atau yang lainnya, inilah yang diharapkan para kandidat Cagub yang akan bertarung." Pungkasnya. (10)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.