Piye

Serap Aspirasi Figur Muda Iman SW ‘Blusukan’ Ke Pasar Amahami

Serap Aspirasi Figur Muda Iman SW ‘Blusukan’ Ke Pasar Amahami
SuaraLombok.com | Bima - Pengusaha muda owner Ulet Jaya Iman Soryo Wibowo blusukan (meninjau - red) ke pasar Amahami Bima bersama ibundanya Umi Zalzilah untuk menemani sang ibu berbelanja juga untuk berkenalan sekaligus menyerap aspirasi warga khususnya para pedagang di sentra pasar tradisional terbesar di Bima Selasa (28/02).
  
Di sela - sela berbelanja dan berkeliling pasar sang ibunda memperkenalkan putranya dengan ramah kepada para pedagang sekaligus membawa sejumlah stiker berlogo foto Iman yang berkeinginan untuk tampil dalam Pilkada Kota Bima pada 2017 mendatang. Tak hanya memperkenalkan sang putra, Umi Zalzilah juga meminta doa dan dukungan dari para pedagang dan para pengunjung pasar yang ditemuinya.

"Mohon doanya ya buat hajatan putera saya ini," ujar ibundanya Iman sembari memberikan stiker anaknya kepada para pedagang dan warga yang tak sabar berfoto dan ingin mendapatkan stiker dari Iman.

Sementara itu disela-sela blusukannya Iman itu ada salah seorang pedagang dipasar Amahami mengungkapkan keluhannya secara langsung kepada Iman perihal menurunnya penghasilan mereka selama berjualan di pasar Amahami pasca dipindahkan ke lokasi yang baru dan juga berdiskusi seputar lesunya ekonomi yang mereka hadapi selama ini.

"Pendapatan kami mengalami penurunan pak Iman," kata ibu Aulia sebagai penyewa salah satu lapak di pasar Amahami. "Kenapa bisa terjadi seperti itu bu?," ujar Iman. "Karena lokasinya jauh dari tempat tinggal pembeli, juga dibuka sampai sholat Zuhur pak," sambung Aulia. 

Keseriusan Iman Soryo Wibowo untuk maju dalam Pilkada Bima akan terus dikuatkan dengan tekadnya untuk terus menyapa dan turun ke lapangan langsung untuk minta restu ke warga kota Bima dengan cara blusukan yang dianggapnya paling efisien.

"Lebih efektif dan efisien dengan cara blusukan begini, saya akan pakai drone untuk merekam momen kebersamaan bersama warga Bima sekaligus sebagai hiburan juga" Pungkas pengusaha muda yang masih berusia 31 tahun ini. (02)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.