Piye

Rutan Selong Koordinasi Dengan Semua Pelabuhan Di NTB

Rutan Selong Koordinasi Dengan Semua Pelabuhan Di NTB
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Kepala Rutan Selong, Kurnia Panji Pamekas menegaskan, pasca kaburnya terpidana kasus penggelapan dan penipuan Frengki Adrianto, warga Obel-obel di Rutan Selong, Jumat sore kemarin. Dari pihak rutan langsung melakukan koordinasi dengan semua pimpinan pelabuhan di NTB, seperti Pelabuhan Khayangan, Pelabuhan Poto Tano dan Lembar. Selain itu juga terus melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian untuk membantu menangkap kembali terpinada yang kabur tersebut.

"Untuk menangkap kembali terpidana yang kabur tersebut kami sudah minta bantuan petugas pelabuhan yang ada bersama aparat kepolisian," tegasnya.

Panji menambahkan bahkan pihaknya saat ini sedang berada di pelabuhan khayangan guna melakukan pengawasan dan pencarian terhadap terpidana yang kabur tersebut. Karena ada indikasi akan kabur ke pulau Sumbawa sehingga inilah yang diantisipasi. Sementara hasil pencarian sampai saat ini masih nihil, namun begitu pihaknya tidak akan putus asa tetap melakukan pencarian sampai ketemu kembali.

"Kami juga sudah mencari ke rumahnya terpidana namun menurut keluarganya belum ada yang pulang," tukasnya. (SL10)

                   Kapolres Lotim Bentuk Tim Khusus
                   Petugas Jaga Rutan Selong Dianggap Lalai

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.