Piye

Rakerda Partai Nasdem Lotim Ditunda

Rakerda Partai Nasdem Lotim Ditunda
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Nasional Demokrat Lotim ditunda pelaksanaannya sampai hari Kamis tanggal 16 Maret 2017 di Lesehan Rirana Sawing Majidi. Dengan rencananya akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang ada hari Jumat tanggal 17 Maret 2017

Ketua DPD Partai Nasdem Lotim, Samsul Rizal saat dikonfirmasi membenarkan kalau pelaksanaan kegiatan Rakerda ditunda pelaksanaannya sampai Jumat (17/3). Karena dengan pertimbangan kegiatan Rakerda itu akan dihadiri Wakil Gubenur NTB yang juga Ketua DPW Partai Nasdem NTB, HM. Amin.

"Memang betul Rakerda ditunda pelaksanaannya sampai Jumat sore besok yang sedianya hari ini," tegasnya.

Dijelaskannya alasannya untuk melakukan penundaan kegiatan Rakerda tidak lain setelah melakukan komunikasi dengan Ketua DPW Nasdem NTB, HM. Amin yang sudah pasti akan hadiri kegiatan tersebut. Namun mendadak batal karena dipanggil langsung oleh Menteri Koordinator Kemaritiman ke Jakarta.

"Siangnya saya dipanggil pak Wagub ke Kantor Gubenur untuk membicarakan masalah Rakerda Lotim yang harus ditunda," ujar Rizal seraya menegaskan kembali kegiatan Rakerda itu nantinya akan dibuka langsung Ketua DPW Nasdem NTB makanya kami tunggu pulang dari Jakarta.

Sementara agenda yang dibahas dalam Rakerda itu, tegas Ketua DPD Partai Nasdem Lotim tidak lain untuk mengevaluasi program kerja partai tahun 2016, menyusun program tahun 2017 dan membuat rekomendasi untuk partai termasuk mengenai masalah Pilkada. (10)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.