Piye

PT Indonesia Power UJP PLTU Jeranjang Adakan Kegiatan Bantuan Santunan Anak Yatim Desa Taman Ayu

SuaraLombok.com | Lombok Barat -Setelah sukses melaksanakan kegiatan Kawan Hijaunesia Power dan Pengelolahan Limbah Kotoran Sapi Menjadi Pupuk Kompos, serta memperluas program CSR-nya hingga ke beberapa sektor, kali ini, Kegiatan Bantuan Santunan Perusahaan kepada 50 Anak Yatim di Desa Taman Ayu berupa Uang Santunan, Paket Alat Tulis, dan Minuman Gizi (Susu) di Masjid Al-Ihsan UJP PLTU Jeranjang yang berlangsung, Rabu,(22/3).

Hadir dalam kesempatan tersebut,Manajer Unit UJP PLTU Jeranjang, Ibnu Agus Santosa,, Management dan pegawai, serta Sekretaris Desa Taman Ayu, Mahsyin yang diikuti beberapa Kepala Dusun di Desa Taman Ayu, Bhabinkamtibnas, dan Babinsa.

Manager Unit UJP PLTU Jeranjang Ibnu Agus Santosa Menyampaikan Kegiatan kali ini merupakan kegiatan pemberian bantuan kepada anak yatim yang ada di Desa Taman Ayu yang diharapkan dapat menjadi sebuah keberkahan bagi Perusahaan dan seluruh warga Desa Taman Ayu..

"Mohon doa agar kami semua di PLTU Jeranjang selalu diberikan kemudahan, terlindungi, dan terjaga dalam mengoperasikan pembangkit ini serta kesehatan dan keselamatan bagi seluruh warga Desa Taman Ayu,” tuturnya

Lanjutnya, Kami menyadari pemberian santunan terhadap para anak yatim ini mungkin nilainya belum maksimal, namun  kedepannya pihaknya akan mengusahakan kegiatan seperti ini akan dimaksimalkan baik di semua aspek dan terus berlanjut.

“ Kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim ini dilakukan agar masyarakat di sekitar PLTU tetap merasakan  keberadaan UJP PLTU Jeranjang di Desa Taman Ayu sebagai berkah dengan program-program yang insyaAllah akan bermanfaat dan kontribusi yang positif.” tungkasnya

Ditempat yang sama, sekretaris Desa Taman Ayu, Mahsyin menyampaikan bahwa kita semua yang hadir di PLTU Jeranjang ini karena bantuan Allah SWT. Maksud kita disini adalah doa bersama, bagaimana kita bersama-sama memohon kepada Allah agar seluruh kegiatan Perusahaan berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yg telah direncanakan dan segala hambatan agar dapat dilalui dengan baik.

" berkat perhatian kepada anak yatim dan warga yang semakin erat ditunjukkan pihak PLTU, yang membuat hubungan baik antara Perusahaan dengan masyarakat setempat."pungkasnya

Mengakhirinya, Sekdes tersebut menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhinnga kepada UJP PLTU Jeranjang atas perhatiannya kepada masyarakat di masing-masing Dusun di Desa Taman Ayu. (01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.